10 Hero DotA 2 Paling Hebat

Standar

1. Meepo – Geomancer


Ini gan Hero yang GG banget menurut ane . Dan sampai sekarang ane 1-1 nya hero yang ane blom bisa kuasai adalah hero ini . Jarang banget gan di pick . Karena kerumitan dan butuh kecepatan tangan dalam bermain ini hero .

Cocok banget buat yang mau belajar Micro Skill  . Sangar gann .. Kalau agan udah bisa nguasain ni hero .
Ga banyak orang yg bisa nguasain ni hero gan . Makanya ni hero ane tempatkan ke urutan nomor 1 gan  dalam Pros Pick.


2. Lanaya – Templar Assassin


Lanaya juga merupakan hero yang lumayan sulit di gunakan . Agan butuh ketepatan waktu dan pengamatan dalam menggunakan hero ini . Juga posisi yang tepat untuk memberikan damage yang maksimal gan . Skill refleksion nya yang butuh ketepatan, dan kecepatan. Psi Blade yg butuh posisi, dan Trap yg lumayan rumit . Ga banyak newbie yang mau pick ini hero gan .
Awal2 bakalan susah dengan rangenya yang pendek . Dan tipis, tapi kalau di tangan yang tepat, ni hero sangar banget gan . Bisa kill lebih dari 1 hero sekaligus dalam 1 hit (critical) . Banyak juga di pake dalam kompetisi2 dan turnamen2 .
yang bikin sangar critical chance nya gan, klo di tangan yang pas si Lanaya bisa godlike sampe mampus ga ada yang bisa kalahin.


3.Rikimaru – Stealth Assassin



Riki (Stealth Assasin) ini hero tipe Melee Agility Hero. Yang menggunakan stealth untuk menyerang dan mengejutkan musuh dan membunuh nya dengan cepat! Ulti nya yang invisible memungkinkan sebagai hero terkuat menurut Ane.kawan ane sampe kesel bilangin ini hero bocah karena skill stealth kill nya yang bikin kaget+kritis.

Bayangin aja pas mau balik ke fountain darah tinggal dikit malah di bokong dari belakang.bikin kesel setengah mmpus.


4.BloodSeeker



Bloodseeker merupakan hero tipe Melee Agility Hero. Yang dijiwai dengan kekuatan mengerikan dan haus darah, Bloodseeker bisa mendorong target menjadi bloodrage yang meningkatkan kerusakan target hero tsb. dan men silence ability target tsb. ability bloodrage yang dikenai pada bloodseeker sendiri sehingga damage nya bisa double dan rupture yang membuat hero ini kuat menurut An. Plus lifesteal si bloodseeker mantap banget.


5. Kael – Invoker



Ini juga gan, dengan 10 Spell yang berbeda, dia juga sedikit rumit dalam digunakan, ane sendiri kalo jumpa hero ini pas mid game ga berani sendiri lawannya .

Untuk yang mau belajar hero ini, ane sarankan pelajari dulu skill2 dan kombinasinya gan . kalau engga, paling cuma keluar meteor  . Ya ga ? Karena itu, newbie juga jarang pake ni hero . aga ribet gan . Juga ga bisa sekiller klik kanan kaya traxex . jadi, biasanya hanya pemain2 tertentu yg mau pakai hero ini .


6.Terrorblade



Terrorblade merupakan hero tipe Melee Agility Carry. Seperti halnya pahlawan ilusi berbasis, ia membutuhkan statistik berbasis item untuk membuat ilusi sekuat mungkin, kemampuan ultimate yang unik memungkinkan ia untuk meng swap darah nya dengan target hero lainnya yang membuatnya urutan ke 4 menurut suggest ane. Tapi kalo masih awam agak susah juga nentuin momentum make skill nya.


7.Pudge



Pudge merupakan hero tipe Melee Strength Hero. Dia adalah salah satu yang terkuat gankers solo-killers di seluruh permainan, dengan satu combo dari tiga kemampuan yang aktif membuktikan lebih dari cukup untuk membunuh pahlawan musuh rapuh di awal dan midgame. tetapi hero ini menurut ane lumayan susah makainya gan, apalagi baru makai, banyak team kita yang buat “LOL PUDGE” .Ini hero paling ngeselin kalo pas late game dan kita lagi make hero yang HP nya rendah. HP yang banyak nya segede gaben susah banget di tembus,walaupun armor rate pudge rendah.


8.Ulsafaar – Ursa Warrior



Ursa (Ursa Warrior) merupakan Melee Agility Hero yang fokus utamanya adalah peningkatan kerusakan autoattack, memungkinkan untuk beberapa kerusakan berkelanjutan yang paling mengesankan di seluruh permainan.
Dia mengkhususkan diri dalam meningkatkan kerusakan terhadap satu sasaran. Kemampuannya memungkinkan dia untuk menyerang sampai dengan maximum attack (400 IAS) dan mendapatkan bonus kerusakan dengan masing-masing berturut-turut hit pada satu target. Ini hero yang paling sering ane liat ngeroshan sendirian.


9.Huskar – Sacred Warrior



Huskar (Sacred Warrior) merupakan hero tipe Ranged Strength Hero yang efektif Ganker dan Carrier. Ia dikenal dengan musuh kuat di sebagian permainan kerusakan nya per detik dapat dengan mudah membunuh pahlawan lain pada setiap titik dalam permainan Tidak seperti kebanyakan pahlawan, ia tidak menggunakan mana banyak menggunakan kemampuannya, melainkan, ia mengorbankan dirinya sendiri kesehatan untuk menimbulkan kerusakan Huskar dapat menggunakan kekuatan hidup sendiri untuk menyerang menggunakan Burning Spears yang hangus musuh .Ini hero paling enak di gunain buat nyampah gan.damage yang sakit berkolaborasi dengan attack speed yang tinggi jos banget kalo di pake.


10.Traxex – Drow Ranger


https://i0.wp.com/th09.deviantart.net/fs70/PRE/i/2011/021/a/8/traxex_by_kunkka-d2dvxpq.jpg

Ni hero paling sering gan di pick sama newbie . Ane sering banget ketemu sama newbie yang sering banget pake ne hero . Kurang ngerti juga ya, kenapa mereka suka banget pake ne hero, mungkin karena Damage yang sakit . Ni hero paling gampang maen . Tinggal aktivkan skill, trus klik kanan ke hero . Selesai .
Nah, biasanya untuk bedakan newbie sama adv atau pro, biasanya mereka yg ga pasang lifesteal di hero(walau pun kadang ada yg masang MOM(Mask of Madness) supaya cepet hitnya, dan maen on/off Frost Arrownya), ada juga yang sering ga naikin skill 2 (Silence)nya. Pokoknya ni hero berada dalam posisi paling atas dah dalam daftar Noob’s Pick.


Sumber1 sumber2 sumber3


Dan itu lah hero dota yang lumayan hebat di game.Ingat semua hero yang dibuat di Dota itu ballance,team developer berusaha sehebat mungkin membuat hero yang di dota itu seimbang antara satu dan lainnya.kekuatan masing-masing hero tergantung item sama player yang memakainya gan.

“Gak ada hero paling kuat di Dota 2, semuanya kuat, tergantung dari seperti apa tugasnya (dan juga pemainnya)

 🙂

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar